RSS

Minggu, 24 Januari 2010

Facebook Rilis Fiktur Anyar


Sebuah posting yang ada di blog developer Facebook, Kamis (21/01) kemarin menyebutkan bahwa dalam beberapa minggu, jaring social tersebut akan meluncurkan “Dashboard” untuk aplikasi dari pihak ketiga yang dibangun di platform Facebook. Kini, developer masih diperbolehkan untuk mengakses sebuah ‘sandbox’ dimana mereka dapat bereksperimen dengan format aplikasi baru dan melihat perbedaannya.
Peluncuran fitur Dashboard ini, sebagian dalam rangka untuk mengatur home page Facebook yang baru, dan akan menghapus pengalaman aplikasi Facebook bagi user yang mungkin telah meng-instal lusinan aplikasi pihak ketiga, dan game yang terpisah, ke dalam tab profil mereka. Aplikasi yang digunakan user biasanya dikelompokkan di bagian atasm menampilkan news update seperti “It's your move in your Scrabble game against Bill Gates".
Selain itu juga menunjukkan aplikasi mana yang digunakan teman member, dan suggestion untuk teman lain yang mungkin sudah menggunakanya. Satu set “counter” di sisi kiri sidebar menampilkan member yang sudah meng-update dan pemberitahuan dari aplikasi yang digunakan individu.(*_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar