RSS

Selasa, 24 November 2009

6 Hal yang membuat wanita malas melakukan sex


Ada beberapa hal jika seorang wanita malas melakukan sex apalagi anda sudah seorang suami istri.Dalam pernikahan, hubungan seksual dapat berfungsi sebagai sarana untuk mencapai kenikmatan fisik dan emosional bersama. Oleh karena itu, jangan sampai ada pihak yang merasa terbebani.
Dan tidak semua pria mengetahui  kebutahan di atas ranjang, Hal ini harus segera anda bicarakan dengan pasangan anda sebelum pasangan anda enggan melakukanya lagi.Hal-hal berikut yang harus anda ketahui dari pasangan anda :
1.Kasar
Menggigit di daerah bahu,leher maupun bagian tubuh lainya untuk menambah keintiman.Namun tanpa sadar anda mencakar bagian maupun meremas tanpa sadar dan ini dapat menimbulkan rasa sakit.
2.Mencoba posisi baru
Kreatifitas sangat di perlukan untuk menghindari kejenuhan dalam berhubungan sex. Dalam posisi bercinta sudah banyak tak terhitung dari yang kuna ala kamasutra hingga gaya yang modern ala flim blue.
Tetapi ingat bahwa wanita juga akan terkejut saat anda mengajak melakukan hal baru dan akan merasa tertantang untuk melakukanya. Jadi anda sebagai pria harus kreatif untuk memuaskan pasangan anda.
3.Sex oral
Kegiatan ini menurut sebagian perempuan sangatlah tabu,menjijikan,dan merasa tidak nyaman. Jadi kurangilah melakukan sex oral, kasih pasangan anda kepuasan tanpa sex oral. Sebagian perempuan juga takut tubuh mereka mengeluarkan aroma tak sedap.
4.Trauma
Trauma psikologis akibat pengalaman sex yang tidak mengenakkan di masa lalu, ini bisa membuat seorang wanita bersikap frigid atau dingin di tempat tidur. Biasanya panyebabnya bisa,pemerkosaan,pelecehan sex,melakukan kegiatan sex yang menyimpang. Hal ini tidak terlihat dari luar tetapi anda harus sigap menangganihal ini kepada yang lebih tahu.
5.Sakit
Keluhan nyeri senggama berupa rasa nyeri terbakar di area vagina (dispareunia) tentu mengganggu acara bercinta. Penyebabnya adalah kurangnya lubrikasi di daerah vagina. Agar hubungan seks berjalan mulus, suami harus pintar memberikan stimulasi agar istri terangsang sehingga miss V mengeluarkan lendir.
6.Nafsu tinggi
Pasangan yang hebat di tempat tidur tentu jadi impian banyak wanita. Tapi bila dorongan seksual suami berlebihan, bisa-bisa sang istri kewalahan. Terlebih bila suami meminta seks tak kenal waktu dan tak kenal lelah. Hal ini mungkin akan jadi siksaan buat istri.

Jadi anda harus tahu apa kebutuhan pasangan anda waktu di ranjang, puakan pasangan anda dengan kemapuan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar