RSS

Minggu, 22 November 2009

pesta gol,Chelsea kokoh di puncak klasemen

Chelsea menang besar atas Wolverhampton Wanderers, di Stamford Bridge.Belum lagi tampil di kandang sendiri dalam sorak sorai penonton yang nyaris memenuhi Stamford Brdige,
Gol bermula ketika malouda berhasil memotong umpan Wolberhampton,da mengiring sendiri setalah itu melepaskan tendangan jarak jauh yang tepat di pojok kanan atas dari Wolberhampton.Tidak butuh waktu lama untuk Chelsea menambah pundi-pundi golnya, dan sekarang giliran Essien yang mencatatkan namanya di papan sekor setelah Memanfaatkan umpan Malouda, Essien mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang Wolverhampton.
Unggul dua gol tidak mengendurkan semangat anak asuh Carlo Ancelotti, baru setelah menunggu hingga menit ke-22, mereka bisa memastikan keunggulan 3-0 melalui Essien.Setelah meneruskan umpan Salomon Kalou,dan kemenangan 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Babak kedua Chelsea sulit untuk menguasai permainan, tetapi mereka pun berhasil manambah keunggulan melalui Joe Cole di menit ke-56. Memanfaatkan umpan Kalou, Joe Cole mengirim bola masuk ke sudut kiri atas gawang Wolverhampton.Walaupun banyak serangan 4-0 bertahan hingga babak kedua selesai, hasil yang pantas untuk anak asuh Carlo Ancelotti.
Di pertandingan lain antara
Sunderland (1) vs Arsenal (0),
Liverpool (2) vs Manchester City (2)
Hull City (3) vs West Ham (3)
Burnley (1) vs Aston Villa (1)
Birmingham (1) vs Fulham (0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar